Sabtu, 23 Juli 2011

MENSIFATI TUJUH SORGA

  Wahab barkata: "Sesungguhnya Alloh SWT menciptakan surga dari kejadiannya. Luasnya surga itu seperti luasnya langit dan bumi. panjangnya tak seorang pun yang mengetahui kecuali Alloh SWT. Maka apabila telah datng hari kiamat, maka hilanglah tujuh langit dan tujuh bumi.Lalu jadilah tempat keduanya ini melebar dalam surga dan memuat sampai batas penghuninya. besar surga-surga itu 1000 derajat, jarak antara derajat yang satu dengan yang lain sekitar perjalanan 500 tahun,sungai;sungainya mengalir dan buah-buahanya bergantungan. Segala yang di inginkan dan yang menyejukan mata berada di dalamnya.
  Dalam surga juga terdapat istri-istri yang masih suci, dari bidadari Alloh SWT menciptakan bidadari daru nur,seakan -akan mereka itu bagai yaqud dan marjan. Bidadari -bidadari itu sangat sopan selalu menundukkan kepalanya dari selain suaminya,mereka tidak pernah melihat seseorang selain suaminya.Tiap kali suami menyetubuhinya, didapatinya dia dalam keadaan perawan
  Dan bidadari itu memakai 70 pakaian, setiap pakaian mempunyai corak(warna)yang berbeda,baginya dalam 70 pakaian itu, lebih ringan dari pada rambut.Dalam tubuhnya bisa dilihat dari luar dagingnya,termasuk sumsum betisnya, tulang tulang dan kulitnya, sebagaimana dapat dilihatnya minuman merah dari kaca yang hijau8,dan bisa dilihatnya minuman merah dari gelas yang putih. Kepalanya yang  memakai mahkota dari intan yang dihiasi Yaqut-yaqut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar